Les Privat Bahasa Indonesia Pamekasan (Baca Tulis)

Tolongtangtugas - Baca tulis merupakan dua hal yang erat kaitannya dengan bahasa, utamanya bahasa Indonesia. Menguasai dua hal tadi, membaca dan menulis, adalah penting. Karena kita merupakan warga negara Indonesia yang memakai bahasa Indonesia.

Untuk itu, menambah jam belajar untuk belajar bahasa Indonesia, seperti les privat bahasa Indonesia tidak salah. Bahkan hal itu bisa dibilang perlu untuk anak-anak usia dini.

Les privat bahasa Indonesia pamekasan
Les Privat Baca Tulis

Alasan mendasar untuk belajar bahasa Indonesia ialah karena bahasa ini merupakan bahasa persatuan bangsa, dari Sabang sampai Merauke, wajib untuk memahaminya.

Selain itu, bahasa Indonesia juga dicatut sebagai mata pelajaran wajib di sekolah, mulai dari Taman Kanak-Kanak hingga bangku kuliah. Oleh karena itu, memberikan tambahan les privat bahasa Indonesia (Baca Tulis) sejak dini ialah langkah awal agar putera-puteri anda mampu berbahasa dengan baik.

Terlepas dari alasan di atas, hadirnya les privat baca tulis bahasa Indonesia juga dapat membantu bapak dan ibu yang ingin memberikan tambahan belajar agar anak-anak lebih pandai dalam pelajarannya. Disamping itu pula bapak dan ibu yang memiliki kesibukan kerja di kantor, sehingga tidak ada cukup waktu mengajari baca tulis pada buah hatinya dapat terbantu dengan adanya les privat ini.

Satu lagi. Kadang ada juga masalah belajar yang datang adari anak-anak itu sendiri. Contoh, kurang bisa menangkap pelajaran menulis dan membacanya, atau suasana belajar yang kurang nyaman bagi anak. Faktor-faktor yang disebutkan tadi adalah segelintir kendala dalam belajar, yang pada akhirnya mengakibatkan si anak bosan, merasa malas dan tidak semangat dalam belajar menulis dan membaca.

Solusinya? ..

Mengikutkan putera-puteri bapak dan ibu dalam kelas privat untuk belajar, seperti yang saat ini anda baca. Dalam les privat kami, anak-anak akan dibuat senyaman dan sebaik mungkin dalam belajar. Sehingga mereka dapat meyerap dan mampu mempraktekkannya nanti (membaca dan menulis).

Kak Rasyid sebagai penulis dan tutor les privat di Pamekasan Madura, hari ini akan mengabarkan hal gembira pada anda, para orangtua dan adik-adik pembaca setia website ini.

Apa kabar tersebut? ..

Beberapa waktu lalu, kak Rasyid sudah membuka jasa les privat bahasa Inggris di sini. Kali ini, kakak kembali menawarkan jasa les privat bahasa Indonesia untuk putera dan puteri kesayangan anda di rumah.

Dalam les privat/belajar baca tulis nanti, bapak dan ibu bisa memilih tutor atau pengajar untuk putera-puterinya. Pertama, bisa memilih kak Rasyid sebagai pengajarnya atau memilih teman kakak di bawah ini.

Beliau adalah seoarang guru sekaligus dosen bahasa Indonesia di salah satu Universitas Swasta di Pamekasan. Ditambah lagi, sahabat kakak ini sudah lama berkecimpung dalam dunia pendidikan, sehingga profesionalisme yang dimiliki sudah bisa diacungi jempol.

Di bawah ini adalah profil Bapak Rohman, sahabat kak Rasyid, yang bisa bapak dan ibu kenali:


Guru les privat bahasa Indonesia Pamekasan
Profil Bapak Rohman

  • Nama : Abdur Rohman, M.Pd
  • Pendidikan terakhir : Magister Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
  • Domisili : Pamekasan
  • Profesi : Guru dan Dosen

Itulah kabar gembira yang ingin kakak sampaikan. Semoga dengan bergabungnya Bapak Rohman sebagai tutur les privat bahasa Indonesia di jasa les privat tolongtangtugas di Pamekasan ini, menjadi pilihan terbaik untuk bapak/ibu juga adik-adik yang mencari les privat yang bagus.

Mengenai biaya pendaftaran les privat dan biaya les tiap pertemuannya, berikut info lengkapnya:

Biaya Pendaftaran

Biaya pendaftaran pada les privat tolongtangtugas di Pamekasan adalah GRATIS. Anda para orang tua tidak perlu membayar biaya pendaftaran. Cukup memenuhi biaya belajar tiap pertemuannya saja.

Biaya Les Tiap Pertemuan

Les privat baca tulis bahasa Indonesia ini diperuntukkan bagi siswa yang duduk di bangku Taman Kanak-Kanak, PAUD dan Sekolah Dasar (SD). Setiap kali tatap muka atau melakukan kegiatan belajar dengan siswa, bapak dan ibu cukup membayar biaya ;
  1. Taman Kanak-Kanak/PAUD @ Rp.25.000 [1 1/2 Jam Pelajaran]
  2. Sekolah Dasar @ Rp.25.000 [1 1/2 Jam Pelajaran]

Info lebih lanjut, bapak dan ibu bisa menghubungi langsung kontak pribadi kak Rasyid di 082 33 85 22 821 (WA). Berikutnya, tempat dan waktu belajar bisa kita tentukan bersama, sesuai kesepakatan.

Terakhir, tunggu apa lagi. Ayo, segera daftarkan putera-puteri bapak dan ibu di jasa les privat baca tulis tolongtangtugas Pamekasan sekarang.!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Komentar untuk "Les Privat Bahasa Indonesia Pamekasan (Baca Tulis)"

  1. wah kelihatannya menarik nih, bisa ikutan les privat bahasa Indonesia sama bapak dosen. Semooga banyak ya yang mau les privat di website tolongtangtugas ini, sukses selalu kak rasyid dan pak Rohman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih doanya,.mas Rizki

      Sukses juga buat aktivitasmu ..

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel