Les Privat Bahasa Inggris Pamekasan Murah

Updated, 14 December 2019

Tolongtangtugas - Belajar adalah kegiatan yang tidak pernah putus, dari usia muda sampai dewasa. Berbicara belajar, ada banyak cara yang bisa ditempuh agar anak-anak suka dan senang dalam belajar. Diantara cara tersebut, adalah dengan cara memberikan pola belajar yang unik dan memberikan tambahan belajar pada anak-anak seperti les privat.


Les Privat Bahasa Inggris Pamekasan
Les Privat Bahasa Inggris


Kenapa Harus Les Privat

Les privat menjadi salah satu cara agar anak-anak anda menemukan zona nyamannya dalam belajar. Disamping itu, keunikan belajar dalam les privat akan membuat anak-anak berpeluang dalam menemukan cara belajanya.

Kenapa dikatakan berpeluang menemukan cara belajarnya? Jelas karena situasi belajar yang akan mereka alami dalam les privat berbeda dengan yang biasanya.


Memilih les privat yang baik mungkin menjadi salah satu pertanyaan yang muncul. Dimana? Kapan waktu les privatnya? Bagaimana dengan biayanya? Pertanyaan ini mungkin anda miliki. Tentunya, anda akan mencari dan memilih les privat yang menyenangkan bagi putera-puteri kesayangan.


Seperti yang bapak dan ibu ketahui, bahwa ada banyak jenis mata pelajaran yang ditawarkan dalam jasa les privat pada umumnya. Ada les privat Matematika, Fisika, Bahasa Inggris dan lain-lain.



Tips Memilih Les Privat


Untuk mengoptimalkan kemampuan intelektualitas buah hati anda. Ada tips yang akan kami berikan sebelum memilih les privat. Apa saja tipsnya;
  1. Tanyalah pada anak kesayangan anda. Mereka menyukai pelajaran apa. Hal ini bermanfaat agar anda tidak salah memberikan pendidikan pada mereka. Ada beberapa orangtua yang mungkin kurang mempertimbangkan hal ini. Mereka beranggapan, yang penting anak sudah masuk les, selesai masalah. Nyatanya tidak demikian. Padahal dengan bertanya pelajaran apa yang diminati anak-anak, akan menjadi penentu kemana arah kemampuan dan prestasi anak nantinya. Dengan memastikan hal pertama ini, Insyaallah, apabila dilakukan akan mendapatkan hasil yang memuaskan.
  2. Carilah jasa les privat yang menurut anda cocok untuk anak. Pada poin kedua ini, anda bebas melakukan eksperiment pencarian dimana kira-kira anda akan memberi pendidikan tambahan untuk anak. Saran kami carilah yang paling dekat dengan rumah anda, agar lebih mudah mengontrol absensi ketika anak anda ikut les.
  3. Pertimbangkan biaya. Hal yang terakhir ini sepertinya opsional/pilihan, bisa iya bisa tidak. Kenapa begitu? karena demi anak-anak mereka orangtua pasti tidak akan tanggung membiayai pendidikan anak. Namun, jika orang tua berada dalam situasi yang kurang baik, dalam arti keuangan sedang tidak stabil, biaya pendidikan anak agak sedikit mengernyitkan dahi para orangtua. Jadi, para orang tua harus juga selektif dalam hal ini, agar segala urusan dalam keluarga termasuk pendidikan anak dapat berjalan dengan lancar.

Bagaimana solusi dari masalah di atas jika terjadi pada anda?

Di tengah kebingungan tersebut, beruntunglah bapak dan ibu. Anda bertemu website tolongtangtugas ini. Pada kesempatan ini kami menawarkan jasa les privat yang menarik dan menyenangkan bagi putera-puteri anda. Suasana belajar yang menyenangkan akan kami ciptakan agar adik-adik yang kami bantu belajarnya dapat senyaman mungkin menikmati belajarnya.



Les Privat Bahasa Inggris Pamekasan

Ada tiga jenjang les privat bahasa Inggris yang kami tawarkan;

  1. Les privat bagi anak usia TK
  2. Les privat bagi anak usia Sekolah Dasar (SD)
  3. Les privat bagi anak usia Sekolah Menengah Pertama (SMP)

Dalam Les Privat Bahasa Inggris nanti, tutor atau pengajar akan ditangani penulis langsung. Untuk itu, ijinkan penulis memperkenalkan diri;


Profil kak Rasyid
Kak Rasyid


  • Nama : Abdul Rasyid, M.Pd
  • Pendidikan Terakhir : Magister Pendidikan Bahasa Inggris
  • Domisili : Jln. Kowel Jaya, Gang 01. Kelurahan Kowel (Sebelah Barat SMAN 5 Pamekasan)
  • Profesi : Guru
  • No. Hp/WA : 082338522821

Agar lebih akrab, rasanya kita sepakat memanggil penulis Kak Rasyid saja, ya.

Nah, dalam menjalankan les privat Bahasa Inggris Pamekasan ini. Kak Rasyid hanya akan menerima pendaftaran bagi adik-adik, putera-puteri bapak dan ibu yang berdomisili di Pamekasan. Dengan kata lain, les privat Bahasa Inggris ini hanya kak Rasyid tawarkan bagi mereka yang tinggal di Kabupaten Pamekasan. Khususnya, Kecamatan Pamekasan, Kadur, Larangan, Proppo, dan daerah di sekitar Kota Pamekasan.


Selain itu, bagi bapak dan ibu yang membutuhkan pengajar les privat baca tulis maupun les privat bahasa Indonesia, bisa juga memakai jasa kami. Klik Les Privat Bahasa Indonesia ini.


Biaya Pendaftaran Les Privat Bahasa Inggris Pamekasan


Biaya pendaftaran les privat yang kak Rasyid tawarkan ini, GRATIS. Bapak dan ibu yang berkenan menggunakan jasa les privat dari kami cukup memenuhi biaya tiap pertemuannya. Info lengkap mengenai administrasi tersebut bisa Anda lihat atau mengunduhnya pada tabel grafis di bawah ini.


Tabel biaya les privat Bahasa Inggris
Grafis Administrasi Les Privat

Lokasi Belajar
Sesuai dengan informasi yang tertera pada tabel di atas, pilihan lokasi belajar ada 2 (dua);

  1. Kak Rasyid akan datang langsung kerumah siswa, atau
  2. Siswa bisa langsung hadir ke rumah kak Rasyid untuk belajar Bahasa Inggris. 

Mengenai materi atau subjek pelajaran berupa Bantuan Pekerjaan Rumah (PR), pembahasan buku pelajaran dari sekolah serta penguatan materi terkait pelajaran tersebut. 

Sebelum mengakhiri artikel ini, ada info tambahan yang bisa anda baca dari siswa yang aktif belajar dalam les privat bersama kak Rasyid. Silahkan baca (klik) artikelnya pada Review Belajar Bersama kak Rasyid dan Belajar Bersama Elfan ini.

Akhirnya, info lebih lanjut mengenai kapan waktu les privatnya (bisa anda tentukan sendiri), bapak dan ibu atau adik-adik bisa melihat halaman Contact Us yang tebal ini atau anda juga bisa menghubungi langsung kak Rasyid via telpon/WA yang tertera di atas dan dalam profil penulis di website ini. Selanjutnya, keputusan kapan jadwal les privat bisa kita tentukan.


Ayooo ...! Segera daftar les privat bahasa Inggris di sini, kak Rasyid tunggu ...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

9 Komentar untuk "Les Privat Bahasa Inggris Pamekasan Murah"

  1. Les privatnya sangat membantu buat anak yg ingin mahir dalam belajar bahasa Inggris .terima kasih pak radyid

    BalasHapus
  2. Ide yg bagus untuk mengembangkan kemampuan belajar peserta didik.

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Terima kasih atas kunjungannya di website ini. Semoga artikel membantu anda.

      Hapus
  4. Balasan
    1. Boleh, mas Haqqoniey ..

      HP/WA : 082338522821

      Silahkan Hubungi nomor tersebut jika kamu membutuhkan les privat untuk adiknya.

      Hapus
  5. Balasan
    1. Alamat Jln. Kowel Jaya. Sebelah barat SMA Negeri 5 Pamekasan.

      Info lebih lanjut, silahkan bapak dan ibu menghubungi Nomor telpon/WA saya di atas ..

      Terima kasih .. 🙏

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel