Umroh Aman Bersama Travel Umroh di Blibli.com

Tolongtangtugas - Umroh Bersama Travel Umroh di Blibli.com – Assalamualaikum ? Apa kabar pembaca semua ? Dalam kesempatan yang berbahagia ini, kak Rasyid akan membahas Travel Umroh di blibli.com.


Travel Umroh di Blibli.com by tolongtangtugas

Pembahasan ini kakak tujukan bagi pembaca sekalian yang berniat melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci mekkah. InsyaAllah, dengan adanya informasi ini anda di rumah yang sedang mencari biro travel umroh tidak kebingungan lagi.

Kenapa tidak bingung lagi ? Apa yang biasanya membuat jamaah umroh bingung ? ..

Ya, sebelum membahas lebih dalam Travel Umroh di Blibli.com, memang ada baiknya kita mengenal hal-hal yang biasanya membuat para jamaah umroh harap-harap cemas akan perjalanannya ke tanah suci.

Ada diantara mereka yang terkena tipu, jadwal keberangkatan yang kurang jelas dan mahalnya biaya untuk melaksanakan ibadah satu ini.

Itulah hal-hal yang sering terjadi dan membuat bingung para jamaah tatkala ingin malaksanakan ibadah umroh. Karena hal ini pula, bukan tidak mungkin niatan berangkat umroh menjadi batal.

Sebagai ummat islam yang taat, benar-benar ingin ke tanah suci, tentunya dalam hati kecil kita berkata :

“Sebenarnya aku ingin berangkat umroh. Tapi, melihat kabar para jamaah umroh yang tertipu biro perjalanan umroh, aku jadi berpikir dua kali mengenai hal ini.”

Kurang lebih seperti itu gumaman calon jamaah dalam hatinya. Belum lagi mahalnya biaya umroh saat ini yang mungkin bagi sebagian calon jamaah makin memberatkan.

Bagaimana mengatasi ha tersebut ? Apakah ada solusi Travel Umroh yang aman untuk berangkat ke tanah suci ?

Menjawab kegelisahan tersebut, tulisan ini kak Rasyid hadirkan untuk memberikan solusi yang aman agar niat baik anda dan keluarga terwujud dengan aman serta selamat dalam beribadah umroh.

Dalam tulisan ini kak Rasyid ingin memperkenal paket Travel Umroh di blibli.com yang bisa menjadi pilihan aman bagi anda dan keluarga untuk beribadah. Terdengar baru memang. Karena selama ini kita kenal blibli.com sebagai situs e-commerce di Indonesia yang menjual barang elektronik, fashion dan kebutuhan rumah tanggga, bukan sebagai penyedia paket umroh.

Kabar baiknya, kini situs e-commerce satu ini menghadirkan terobosan bagi ummat muslim di Indonesia yang ingin berumroh ke tanah suci lewat tawaran berbagai paket travel umroh di dalamnya.

Anda dan keluarga tidak perlu lagi khawatir dengan yang namanya penipuan, gelisah kapan berangkat umrohnya, serta biaya yang harus dilunasi. Karena di blibli.com anda akan menemukan keamanan serta berbagai kemudahan dan manfaat di dalamnya.

Terdapat setidaknya Tiga alasan kenapa Travel Umroh di blibli.com bisa menjadi pilihan untuk anda :

1. Biro/agen umroh yang terdapat di e-commerce ini merupakan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU) yang terdaftar dan memiliki izin resmi dari Kementerian Agama. 

Hal ini akan lebih menjamin dan membuat anda yakin untuk segera memilih paket-paket umroh yang ditawarkan di blibli.com.

2. Jadwal keberangkatan pasti. Kita ambil contoh, Halal Transasia Promo Paket Umrah [8 Juni 2019], yang prosedur pendaftaran dan keberangkatannya sudah dipastikan.
“Pendaftaran sudah di mulai maksimal 6 bulan sebelum keberangkatan untuk booking/DP Seat.”
Artinya, sejak pemesanan/pembayaran diselesaikan. Maka enam bulan setelahnya anda akan diberangkatkan ke tanah suci. Dari sini kita bisa menemukan kepastian keberangkatan umroh kita, tak ada lagi was-was sampai tidaknya ke mekkah.

3. Biaya umroh yang kompetitif berbanding lurus dengan fasilitas. Mengenai hal ini pastinya sudah jamak diketahui bahwa setiap biro perjalanan umroh menawarkan harga dan fasilitas yang yang berbeda-beda dalam paket-paket umrohnya. Di blibli.com terdapat banyak sekali pilihan paket umroh yang bisa anda pilih.

Sebanyak 64 paket travel umroh siap menjadi pilihan anda. Tinggal pada paket travel umroh mana pilihan anda jatuh nanti.

Disana, rencana umroh anda akan dipermudah. Karena jamaah yang belum mampu membayar biaya umroh secara penuh, diperbolehkan men-DP (Down Payment) atau membayar uang muka terlebih dulu.

Solusi seperti ini akan membantu mereka/anda meringankan pembiayaan umroh yang dipilih. Dengan kata lain, blibli.com bisa mempermudah calon jemaah yang memilih paket yang ditawarkannya.

Disamping itu, fasilitas yang didapat nantinya juga akan disesuaikan dengan paket yang sudah dipilih jamaah. Jika anda tertarik pada tawaran Halal Transasia Promo Paket Umrah di blibli.com di atas, silahakan anda cek info lengkapnya di blibli.com atau langsung melalui link >> Umroh ini. Anda dapat mengecek berbagai fasilitas (transportasi, penginapan dll) yang akan anda dapat disana.

Berikut gambaran beberapa pilihan paket umroh di blibli.com :


Pilihan paket umroh blibli.com
Pilihan paket umroh blibli.com
Pilihan paket umroh blibli.com
Pilihan paket umroh blibli.com
Pilihan paket umroh blibli.com
Pilihan paket umroh blibli.com

Jadi, bagaimana menurut anda ? ..

Sudahkah mendapat gambaran paket travel umroh mana yang akan anda pilih di blibli.com ? ..

Amankan perjalanan ibadah anda dan keluarga ke tanah suci lewat Paket Umroh di blibli.com. Karena di blibli.com hanya bekerja sama dengan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU) yang Terpercaya dan terdaftar di Kementerian Agama, memberikan Banyak Pilihan paket Umroh dan Haji dari PPIU, dan Banyak Penawaran Menarik serta promosi yang diberikan untuk jamaah yang membeli paket umroh di dalamnya.

Tak hanya itu, bagi anda yang beruntung, yang telah melakukan booking paket umroh terbanyak, berkesempatan mendapat sepeda motor Yamaha Mio S untuk satu orang pemenang. Promo ini hanya berlaku hingga 30 April 2019. Pemenang akan dihubungi langsung pihak Blibli.com melalui email dan telepon pada 6 Mei 2019.

Jadi, segerakan diri anda menjadi jamaah umroh lewat blibli.com. Sembari beribadah, berbagai promo dan hadiah sedang menanti anda.

Sebelum menutup artikel ini, bila anda mencari referensi liburan atau tempat-tempat wisata, bisa anda baca tulisan saya Traveloka Xperience ini.

Semoga bermanfaat ..

Salam hangat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Komentar untuk "Umroh Aman Bersama Travel Umroh di Blibli.com"

  1. Ya Allah, paketnya ada banyak ya mas... Ini sepertinya inovasi baru dari blibli yang sangat membantu di bidang syariah... Sukses terus ya, buat blibli, semoga kita kesampaian ke baitullah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mas faisol .. blibli punya banyak pilihan paket umroh. Tinggal calon jamaah mau pilih yang mana ..

      Belum lagi hadiah yang ditawarkan, tambah menarik untuk ambil paket umroh di sana ..

      Semoga doa mas faisol di atas diijabah Allah .. Amiin ..

      Hapus
  2. Umroh adalah tujuan yg tidak main main.. Untuk dapat pergi umroh pun juga jangan main main memilih jasa travel umroh.. Dengan memilih jasa travel yg telah dijelaskan diatas maka dana yg kita keluarkan bisa mengantarkan kita umroh.. Dan meningkatkan kualitas ibadah kita.. Tinggal memilih paket umroh sesuai kemampuan dan kebutuhan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, betul sekali ..

      Travel umroh di blibli.com bisa menjadi solusi yang aman agar biaya yang kita keluarkan untuk Umroh terwujudkan dengan baik sesuai harapan kita ..

      Insyaallah ibadah kita ke Tanah Suci menjadi nikmat yang terlupakan.

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel