Les Privat Mengaji di Pamekasan

Tolongtangtugas – Mengaji merupakan salah satu bentuk ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Patut disyukuri apabila seorang mukmin bisa melakukannya.

Di samping itu, kemampuan seorang muslim dalam membaca Al-Qur’an adalah bentuk anugerah yang besar. Apalagi jika anugerah tersebut diamalkan dengan baik dalam kehidupan sehari-hari.

Rosulullah SAW bersabda: Barang siapa membaca satu huruf dalam Al-Qur’an, maka baginya akan memperoleh satu kebaikan dari bacaan tersebut. Dan dari satu kebaikan akan dilipat gandakan menjadi sepuluh kebaikan (Hadist Riwayat Tirmidzi dan disahihkan dalam kitab Shahih Al Jami’, No: 6469).

Les Privat Mengaji di Pamekasan

Berdasarkan hadist tersebut, begitu besar pahala yang didapat apabila muslim dan muslimah mampu membaca Al-Qur’an, maka tidak heran apabila dikatakan penting bagi mereka agar bisa mengaji. Subhanalloh ..

Lebih dari itu, Al-Qur’an adalah kitab yang diturunkan Allah SWT kepada Nabinya sebagai mukjizat yang terjaga hingga saat ini keaslianya. Ditambah lagi, kitab suci tersebut merupakan panduan bagi ummat islam supaya senantiasa berada di jalan yang benar guna meraih kebahagiaan di dunia dan akhirat.

Dari paparan singkat di atas, kita bisa menarik kesimpulan bahwa dengan mengaji dan mempelajari Al-Qur’an, kita akan mendapat beberapa manfaat sekaligus. Dimulai dari pahala yang berlipat sampai pada keselamatan dunia dan akhirat kelak. Amin.

Semua manfaat itu InsyaAllah akan kita raih jika menyegerakan diri belajar mengaji. Sebagai muslim yang taat, pastilah kita terpanggil untuk mempelajari ayat-ayat suci tersebut.

Les Privat Mengaji

Agar dapat mengaji Al-Qur’an dengan baik, seorang muslim harus mempelajarinya dengan tekun. Mulai dari tingkat dasar hingga lancar membacanya.

Mempelajari setiap huruf kitab suci ummat islam tadi, tentu memerlukan bimbingan dari guru Ngaji (kyai) atau ustadz (ustadzah). Supaya setiap pelafalan ayat-ayat yang dibaca dapat dilantangkan dengan jelas dan tepat.

Secara alamiah, setiap orangtua pasti ingin anak-anaknya bisa mengaji. Karena itulah, tidak sedikit orangtua yang turun tangan langsung mengajari si buah hati untuk mengaji.

Harapannya, sang anak nantinya menjadi pribadi yang baik(islami). Kemudian dari pada itu, saat orangtua telah tiada, si buah hati tadi dapat mendoakan beliau yang telah wafat dengan lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an yang telah mereka wariskan.

Namun, apabila para orangtua kurang telaten mengajari anak dalam kelas mengaji, ada baiknya mempertimbangkan agar mereka ‘disuraukan’. Dalam arti dititipkan pada kyai atau ustadz (ustadzah) untuk dibimbing mengaji.

Para ayah dan ibu bisa mengantarkan anak-anaknya ke surau/masjid terdekat yang memiliki kelas ngaji bagi mereka. Supaya sedini mungkin si anak dapat membaca Al-Qur’an dengan baik bersama teman-temannya.

.. atau, solusi lain yang bisa diambil adalah dengan memberikan kelas mengaji bagi anak di rumah saja dengan cara mendatangkan Guru Mengaji secara Privat.

Penyedia Les Privat di Pamekasan yang bernama Les Privat Tolongtangtugas, bisa bapak dan ibu pilih mendidik anak-anak untuk belajar mengaji. Buah hati anda akan dibimbing langsung oleh Ustadzah yang berpengalaman dan telaten dalam mengajari anak mengaji.

Berikut adalah profil Ustadzah yang akan membimbing belajar ngaji buah hati anda:

Guru Privat Mengaji

  1. Nama: Mega Risqianti
  2. Alamat: Jl. Kowel jaya, Gang 1 (sebelah barat SMA Negeri 5 Pamekasan)
  3. Alumni: Ponpes Bustanul Ulum, Sumber Anum Desa Angsanah Kecamatan Palengaan


Ustadzah Mega siap membimbing anak anda sampai fasih membaca Al-Qur’an. Mulai dari level dasar hingga lancar membaca. Bimbingan dapat dilakukan secara intensif, mengikuti frekuensi kelas yang bisa anda tentukan sendiri.

Lokasi belajar terbagi dalam dua pilihan, yaitu di rumah anda dan di rumah Ustadzah Mega. Anda sebagai orangtua bisa menentukan sendiri jam, hari dan lokasi belajar mengaji untuk buah hati anda.

Untuk mendaftarkan diri dalam les mengaji ini, tanpa biaya, alias GRATIS. Anda cukup memenuhi biaya les tiap pertemuannya saja. Silahkan lihat rinciannya di bawah ini:

Biaya Les Privat Mengaji

Selanjutnya, untuk menggunakan Les Privat Mengaji yang kami sediakan, silahkan anda kontak nomor di bawah ini atau kirim email ke :

  • Whatsapp: 082 33 85 22 821 (admin Les Privat Tolongtangtugas)
  • Email: kakrasyid@yahoo.com


Demikianlah informasi mengenai les privat mengaji di wilayah Pamekasan yang kami tawarkan untuk putera-puteri anda. Semoga informasi ini bermanfaat.

Sebelum mengakhiri tulisan ini, apabila anda mencari jasa les privat mata pelajaran sekolah, seperti bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, silahkan anda baca (klik) informasinya di bawah ini:



Salam hangat
Kak Rasyid

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Les Privat Mengaji di Pamekasan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel