Referensi Hijab Dropship Hijab Tanpa Modal dan Reseller Hijab di Indonesia

Tolongtangtugas – Saat mendengar kata hijab, secara otomatis pikiran kita akan mengaitkannya dengan busana yang muslimah. Busana tersebut kaprah dipakai untuk menutupi aurat perempuan.

Seperti jamak dijumpai, hijab lekat dengan bagian di mana mahkota seorang wanita berada. Hijab digunakan untuk menutupi mahkota kaum hawa tersebut.

Di samping sebagai penutup aurat, mengenakan hijab membuat pemakainya terlihat lebih anggun dan cantik. Faktanya, begitulah yang saya lihat saat menatap wanita berhijab.

Hijab Dropship Hijab

Dewasa ini, hijab semakin trend di kalangan masyarakat Indonesia. Ada banyak jenis model hijab yang terus bermunculan.

Di antara nama-nama jenis hijab tersebut seperti Pashmina, Syar’i Scarf, Casual Scarf, Potton dan lain-lain. Kamu pakai hijab yang mana?

Terlepas dari pertanyaan di atas, dalam anggitan narasi yang kita baca sekarang ini, saya ingin membagikan kabar mengenai lokasi di mana kita bisa meng-update info seputar hijab.

Kabar baikknya lagi, kamu yang tertarik menjadi reseller maupun dropshipper hijab, artikel ini layak kamu jadikan referensi menentukan produsen hijab di tanah air. Saya akan detailkan informasinya untuk kamu yang inten memulai menjadi reseller atau dropshipper.

Namun, sebelum menyampaikan inti tulisan saya, mari sebentar mengenali apa sebenarnya hijab dalam islam. Tujuannya, supaya saat mantap berhijab kita kekeh untuk senantiasa mengenakannya.

Apakah yang Dimaksud Hijab?

Dalam bahasa Arab, hijab bisa diartikan "penghalang". Tepatnya, kata hijab berasal dari kata hajaba yang bermakna menyembunyikan, yakni menyembunyikan sesuatu dari pandangan seseorang.

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), 1) Hijab artinya dinding yang membatasi sesuatu dengan yang lain. 2) Dinding yang membatasi hati manusia dengan Allah. 3) Dinding yang membatasi hati seseorang untuk mendapatkan harta warisan. Jadi dalam hal ini hijab bukan hanya berupa pakaian wanita yang umum kita ketahui. Melainkan hal yang membentengi perkara yang satu dengan yang lainnya.

Sedangkan menurut keilmuan Islam, hijab mengacu pada tatacara berpakaian yang pantas sesuai dengan tuntunan agama.

Menurut Al Munawi, hijab adalah berbagai media yang digunakan menutupi sesuatu yang diharuskan untuk ditutup atau dilarang untuk diraih. Dalam penerapan maknanya, hijab ditafsirkan sebagai as-sitr (penutup), yaitu yang mengalangi sesuatu agar tidak bisa terlihat.

Referensi lain mengatakan bahwa al bawwab (pintu), disebut juga sebagai hijab. Karena ia merintangi orang untuk masuk. Hal ini didasarkan pada penafsiran hijab sebagai entitas yang menjadi penghalang antara dua entitas lain” (At Tauqif ‘ala Muhimmat At Ta’arif, 1/136).

Berdasarkan berbagai pandangan di atas, istilah hijab mempunyai makna yang luas. Akan tetapi, dari sana dapat ditarik benang merah sebagai pegangan dalam berbusana yang syar’i.

Menurut saya, hijab adalah segala sesuatu yang menutupi hal-hal yang dianjurkan untuk tidak terlihat bagi seorang Muslimah. Lebih dalam lagi, hijab muslimah bukan sebatas kain yang menutupi kepala saja (menutupi rambut sebagai mahkota wanita), atau menutupi tubuh bagian atas. Yang dimaksud dengan hijab bagi muslimah melingkupi semua yang menutupi aurat dan lekuk tubuh.

Referensi Produsen Hijab Indonesia

Seperti yang saya janjikan sebelumnya, pada bagian ini saya akan berikan referensi di mana kamu bisa membeli hijab yang syar’i. Lain dari pada itu, kamu yang tertarik untuk menjadi reseller dan dropshipper hijab, bisa sekalian mendayung dalam artikel ini.

Produsen hijab di Indonesia yang  saya maksud bernama Hijab.id. Sebagai pusat hijab printing di Indonesia, hijab.id melayani pembelian secara online maupun offline aneka pakaian dan hijab muslimah.

Di sana juga mempunyai koleksi busana muslim yang lengkap, baru, dan kekinian. Hijab.id memastikan setiap produknya dibuat dengan bahan berkualitas dan didesain dengan seksama agar tercipta produk yang nyaman dan elegan bagi konsumennya.

List Hijab dan Busana Syar'i

Koleksi dari hijab.id dirancang dengan tujuan memberikan penampilan yang cantik, anggun, nyaman dan percaya diri namun tetap syar'i. Produsen pakian muslim di Indonesia ini sangat mengutamakan kualitas dari koleksinya terutama dalam pemilihan bahan, kerapihan jahitan, juga kemasan.

Dari segi pelayanan, hijab.id sangat mengutamakan pelayanan yang amanah. Sehingga konsumen dapat merasa betah, percaya, dan meninggalkan jejak positif dalam setiap ordernya.

Toko Offline hijab.id berada di kota Bandung, dengan alamat Ruko Puri Dago A3 Jl.Terusan Jakarta, Antapani, Bandung 40293.

Cara Pembelian di Hijab.id

Cara melakukan order produk secara online di hijab.id dapat dilakukan melalui website resminya, yaitu www.hijab.id. Berikut tata caranya:

  1. Pilih produk yang akan dibeli.
  2. Isi data pembeli, nama, alamat, dll, selanjutnya akan keluar ongkos kirim otomatis.
  3. Lebih baik membeli beberapa produk, mendekati berat 1 kg, karena biaya kirim dibawah 1 kg dihitung sama.
  4. Transfer total belanja ke rekening BCA 4491262774 atas nama Lina Kartikasari.
  5. Jika sudah transfer, kemudian isi form Konfirmasi pembayaran dengan memasukkan kode transaksi di website.
  6. Jika ada pertanyaan terkait produk atau hal lainnya, kamu bisa menghubungi CS hijab.id di nomor WA (nomor terlampir di bawah), bisa juga langsung menelpon jika ada permintaan khusus.


Dropship Hijab.id

Bagi kamu yang tertarik untuk menjadi dropshipper di hijab.id, kamu akan mendapatkan potongan harga khusus untuk produk-produk pilihan hijab.id. Kamu tinggal fokus pada penjualan tanpa harus memikirkan stok, dan hijab.id akan menangani pengiriman produk langsung ke konsumen yang pasan produk melalui kamu.

Inilah nomor kontak yang bisa kamu pakai untuk menjadi dropshipper, reseller maupun tanya-tanya produk dan layanan lain yang dimiliki hijab.id. Kontak Whatsapp (WA) (0818-0749-7777 / 0819-9043-7777).

Melengkapi kemudahan mengunjungi halaman resmi hijab.id, kamu bisa ikuti tautan berikut. Cek berbagai produk hijab dan pakaian syar’i yang kamu cari di  sana. Silahkan klik tautan menuju halam tersebut di sini >> Hijab Terbaru.

Akhirnya, terima kasih telah membaca artikel ini hingga usai. Semoga paparan mengenai hijab di atas dapat memberi tambahan wawasan dan membuka peluang bagi kamu yang ingin menjadi reseller atau dropshipper hijab tanda modal.

Kamu hanya cukup bersemangat dalam memasarkan produknya, tanpa perlu bingung memikirkan stok hijab maupun pakaian syar’i yang kamu jual.

Apabila kamu ingin sedikit beriklan terkait produk yang kamu jual, kamu bisa memanfaatkan media pengiklanan yang terjangkau buatan anak bangsa. Nama penyedia pengiklanan dalam negeri tersebut adalah rajatraffic. Silahkan kamu baca tata caranya di sini >> Promosi Online.

Selamat mencoba ..

Salam hangat
Kak Rasyid

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Referensi Hijab Dropship Hijab Tanpa Modal dan Reseller Hijab di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel