Nikmati Nonton Bola Seru Dengan Paket Super 4G Video

Tolongtangtugas – Lelahnya aktivitas kadang membutuhkan satu hiburan. Ada banyak cara yang bisa dipakai untuk hal itu. Diantaranya seperti membuka Youtube atau membuka situs streaming bola.

Jika sudah bicara bola, rasanya kaum adam sepakat, banyak yang tertarik dengan olahraga ini. Lihat saja, stadion bola sepak yang hampir jarang sepi penonton saat ada pertandingan tim-tim kebanggaan.

Mereka rela berdesakan hanya untuk menonton tim favoritnya. Atau, sekedar melepas penat menghibur diri dari kesibukan kerja yang seminggu dilakoni.

referensi paket internet smartfren

Di luar stadion, penggemar bola biasanya menonton tim kesayangan lewat streaming video pertandingan dengan gadget di tangan. Yang penting-- kuncinya kuota internet andal saat melakukan streaming.

Lebih-lebih jika kamu penggila bola, kegiatan streaming bola tentu tidak asing. Bahkan mungkin kegiatan tersebut sering kamu lakukan.

Namun yang menjadi pertanyaan, menonton pertandingan sepak bola melalui website streaming bola pastinya akan membuat paketan internet kamu cepat habis. Karena situs streaming tersebut merupakan situs tayangan real time.

Mengatasi masalah itu, kamu perlu menggunakan provider jaringan internet yang menawarkan kualitas streaming yang mumpuni. Pilihannya adalah dengan memakai paket nonton video dari Smartfren agar kegiatan streamingmu berjalan maksimal.

Nonton Bola Dengan Paket Super 4G Video Dari Smartfren 

Kegiatan streaming melalui website streaming bola pastinya bisa menghabiskan kuota jika tidak menggunakan jenis paket yang tepat. Salah satu jenis paket internet terbaik yang bisa kamu gunakan untuk melakukan streaming adalah Paket Super 4G Video dari Smartfren.

Nah, apa saja keunggulan dari Paket Super 4G Video Dari Smartfren itu? Berikut jawabannya :

  1. Terdiri dari paket 1.5 GB (harian), 3.5 GB (mingguan), dan 7 GB (bulanan). Paket tersebut terbagi menjadi kuota film, dan kuota paket ini juga terbagi menjadi kuota film dan kuota Youtube. 
  2. Dengan menggunakan kuota Video tersebut, maka kuota internet reguler yang anda miliki akan aman. 
  3. Ada banyak pilihan aplikasi video streaming yang bisa digunakan. Diantaranya adalah Vidio.com, Netflix, HOOQ, VIU, MNC Now, Genflix, dan Sushiroll. 
  4. Jika di dalam ponsel anda ada 2 jenis kuota, yaitu kuota Video degan kuota reguler, maka yang akan terpakai duluan adalah kuota Video. 
  5. Kuota Film dan kuota Youtube akan diprioritaskan kuota Film. Jika kuota Film habis, maka pemutaran video pada aplikasi akan menggunakan kuota Youtube. 
  6. Kuota Youtube hanya bisa digunakan unutk mengakses video yang berasal dari kanal Youtube. 


Dari keenam hal di atas, terlihat bahwa kamu dapat memilih mana paket yang sesuai dengan kebutuhan steamingmu. Mau pilih yang harian,  mingguan atau bulanan, plus kamupun bisa memilih banyak varian aplikasi streaming mana yang menjadi favoritmu.

Selain itu, kegiatan streaming bola yang dilakukan secara real time menggunakan paket kuota Super 4G Video dari Smartfren.com dijamin tidak akan membuat kuota internet reguler kamu habis. Karena ada mekanisme pembagian kuota khusus untuk film, video dan Youtube.

Asyiknya lagi, kecepatan streaming bola menggunakan aplikasi mitra Smartfren akan berjalan stabil. Dengan begitu, kamu bisa menonton pertandingan tim kesayangan tanpa khawatir masalah lag di tengah-tengah tayangan.

Nah, kamu yang penggila bola, tertarikkah mencoba Paket Super 4G Video Dari Smartfren?

Saya kira, ini menarik untuk dicoba. Karena layanan streaming yang andal menentukan kepuasan menonton bola kamu—apalagi itu tim kesayangan yang sayang dilewatkan, pun juga sayang saat streamingmu lag saat pemain bintangmu mau mencetak gol.

Salam hangat
Kak Rasyid

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Nikmati Nonton Bola Seru Dengan Paket Super 4G Video"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel