Guru Mengaji 2

Awal tahun lalu, untuk pertama kalinya  kami telah membuka les privat mengaji untuk para pelajar di Pamekasan. Tepat pada tanggal 14 Januari 2020.

Saat dibuka les privat mengaji tersebut kami berharap bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat khususnya para orangtua yang ingin memberikan tambahan belajar mengaji untuk putera-puterinya.

Untuk pertama kalinya, guru mengaji yang kami miliki adalah seorang alumnus Pondok Pesantren Bustanul Ulum, Sumber Anum Palengaan.

Guru Privat Mengaji

Beliau cukup berpegalaman dalam bidang mengajar sehingga dalam proses belajar bersama anak-anak nampak telaten. Hal itu terbukti dari opini positif dari wali siswa kami.

Ketelatenan tutor kami tercipta berkat didikan di pondok yang didapatnyanya. Pendidikan agama, karakter dan pendidikan sosial. Selain itu, sebagai santri senior ia dipercaya mengajar di Taman Kanak-Kanak di sana.

Pendidikan yang kaya tersebut serta pengalaman mengajarnya membuat kami percaya untuk memilih Ibu. Mega sebagai salah satu dari tim tutor les privat kami.

Biografi Ibu. Mega itu bisa anda baca pada naskah yang telah kami tulis terdahulu ini ; Les Privat Mengaji.

Hari ini, kami dengan bahagia ingin kembali menyapa para orangtua di sana dengan menambah satu lagi tutor mengaji untuk buah hati anda.

Hal ini kami maksudkan untuk menjawab antusiasme para pelajar dan orangtua yang ingin memberi anak-anaknya les mengaji di rumah, oleh sebab itu kami menambah tenaga pendidik atau guru les mengaji tersebut.

Semoga kabar baik ini bermanfaat untuk anda - bapak dan ibu wali siswa -  yang membutuhkan pengajar bagi putera-puteri di rumah.

Kabar ini sekaligus semakin melengkapi Tim Tutor atau pengajar di Les Privat tolongtantugas.

Kami bersyukur diberi kepercayaan oleh anda untuk mendidik dan mengajari anak-anak dalam mengaji. Semoga hal ini pun menjadi bagian dari kebaikan yang Allah janjikan bagi hambanya yang sambung-menyambung dalam ilmu yang bermanfaat. Aamiin.

Dan inilah biografi guru mengaji kedua kami yang bisa anda pertimbangkan saat memilih pengajar di les privat yang kami persembahkan;

Profil Guru

Nama: Bintan Kamilah

Alamat: Jln. Gatot Koco (Dekat Balai Desa Kolpajung)

Pendidikan: Mahasiswa Prodi PGPAUD Semester 4 IAIN Madura 

Seperti pada informasi yang kami tulis sebelumya (baca: Les Privat Mengaji). Anda para orangtua bisa memilih lokasi belajar yang ingin dilaksanakan. Baik itu di rumah anda atau di kediaman guru pengajar.

Hal ini bisa disepakati bersama sebelum les berjalan.

Kemudian, berkaitan dengan hari dan jam belajar untuk siswa nanti, juga bisa disepakati terlebih dahulu di awal kerjasama antara orangtua dengan kami.

Sebagai informasi awal bahwa lama belajar les privat bersama kami adalah 90 menit (satu jam setengah) setiap kali pertemuan.

Terakhir, mengenai biaya les privat yang kami sediakan adalah sebagai berikut:

No Lokasi Belajar Durasi Belajar Biaya
1 Di Rumah Siswa 90 Menit Rp.35.000
2 Di Rumah Tutor 90 Menit Rp.25.000

Apabila bapak dan ibu di rumah berkenan bekerjasma dengan kami, silahkan menghubungi administrator kami di No; 082 33 85 22 821 (kak Rasyid).

Demikian informasi terkait tutor les privat mengaji yang ingin kami sampaikan. Semoga menjadi jalan kebermanfaatan untuk kita bersama.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Guru Mengaji 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel