ASURANSI KENDARAAN MSIG, BERKENDARA TANPA CEMAS BAGI KELUARGA ANDA

Tolongtangtugas - Pada kesempatan kali ini kak Rasyid akan sedikit membahas tentang ASURANSI KENDARAAN MSIG, BERKENDARA TANPA CEMAS Bagi Keluarga Anda. Informasi ini mungkin bisa menjadi pilihan keluarga ayah dan bunda disana.

Disamping itu, kabar ini kakak persambahkan agar bisa membantu ayah dan bunda menentukan pilihan insurance yang baik untuk kendaraannya. Jadi, mari kita pelajari perihal penting satu ini secara seksama.

Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas Bagi Keluarga Anda
Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas Bagi Keluarga Anda

Dalam era yang telah modern seperti sekarang, rasanya hampir bisa dipastikan masyarakat makin sadar pentingnya sebuah insurance. Sepakat? Bagaimana tidak, di tengah hiruk pikuk pekerjaan yang makin meningkat dan tuntutan keselamatan di masa depan yang juga semakin besar, menuntut setiap individu untuk cerdas dan selektif dalam mengambil keputusan dalam kehidupannya. Salah satu hal yang menjadi pertimbangan seseorang tersebut adalah tentang asuransi kendaraan.

Ya, kendaraan menjadi salah satu hal penting dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari. Berangkat ke kantor butuh transportasi, begitupun dengan acara-acara keluarga yang jauh juga memerlukan alat transportasi. Oleh sebab itu, pantaslah setiap orang memberi perhatian lebih pada poin ini, agar setiap aktivitasnya terpenuhi serta aman.

Agar memenuhi rasa aman tersebut, masyarakat milenial saat ini mencari asuransi bagi kendaraannya untuk menjamin perjalanannya. Nah, jika berbicara insurance, sebenarnya ada banyak perusahaan yang menawarkan asuransi kendaraan yang dapat menjadi pilihan untuk ayah dan bunda di rumah, salah satunya Asuransi Kendaraan MSIG yang Memberikan Pengalaman Berkendara Tanpa Cemas.

PT Asuransi MSIG Indonesia merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar di negara kita yang telah berpengalaman selama puluhan tahun dan terus berkembang hingga saat ini. Perusahaan ini memiliki misi memberikan bantuan keamanan masa depan melalui bisnis asuransi dan jasa keuangannya yang telah mendunia. Tak hanya itu, Asuransi Kendaraan di MSIG menawarkan proses yang praktis, aman dan cepat agar anda mendapatkan proteksi lengkap saat berkendara.

Perusahaan Asuransi besar ini berupaya mempersembahkan layanan terbaiknya. Buktinya saat ini ayah dan bunda yang sedang mencari asuransi kendaraan dipermudah dengan hadirnya layanan asuransi MSIG Online. Anda hanya perlu masuk ke www.msigonline.co.id dan mengecek tawaran asuransi yang ada di sana. Mudah, bukan?

Langkah membeli Asuransi Kendaraan Bermotor MSIG dan manfaat asuransi kendaraan, bisa kita lihat di bawah ini :

langkah membeli Asuransi Kendaraan Bermotor MSIG
Langkah Membeli Asuransi Kendaraan Bermotor MSIG

#3 Langkah Membeli Asuransi Kendaraan Bermotor MSIG

  • Pilih Asuransi yang Sesuai Kebutuhan Anda : MSIG memberi bermacam pilihan jaminan Asuransi kendaraan bermotor yang pas dengan kebutuhan serta kenyamanan Anda. Sebagai contoh, ayah dan bunda Beli Asuransi Mobil. Maka perusahaan ini akan memastikan hanya produk asuransi terbaik yang diberikan kepada ayah dan bunda di rumah.


  • Melakukan Pembayaran : Setelah ayah dan bunda membeli Asuransi yang diperlukan, MSIG akan segera menerbitkan polis ke email pribadi anda. Sistem pembayaran di direct.MSIGonline.co.id adalah melalui kartu kredit, online banking dan ATM transfer. Ayah dan bunda tidak perlu khawatir, Perusahaan akan selalu menjaga keamanan transaksi dan kerahasiaan data pribadi consumernya.


  • Klaim : Terakhir, ayah dan bunda melakukan Klaim asuransi yang telah terdaftar tadi. Klaim center MSIG akan dengan senang hati membantu anda dalam segala situasi, memastikan anda dapat berkendara dengan nyaman.

#3 Manfaat Membeli Asuransi Kendaraan
Inilah beberapa manfaat asuransi kendaraan MSIG, berupa perlindungan dari resiko yang mungkin terjadi pada kendaraan anda :
  1. Resiko kerusakan pada unit kendaraan. 
  2. Resiko tuntutan pihak ketiga. 
  3. Kecelakaan pribadi, dan masih banyak lagi resiko lainnya.

Selanjutnya untuk melakukan klaim atau prosedur pengajuan klaim resmi dari Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas Bagi Keluarga Anda seperti berikut :

  • Report klaim yang ayah dan bunda miliki melalui layanan 24 jam klaim center di (021) - 292 79 636
  • Klaim center di sana akan memandu Ayah dan bunda pada langkah-langkah selanjutnya
  • Apabila klaim merupakan reimbursement, dapat langsung di informasikan ke email di claim-motor@id.msig-asia.com

Nah, dengan melihat beberapa kegunaan asuransi kendaraan di atas, kita bisa tahu bahwa fungsinya akan dapat kita rasakan saat kita mengalami pencurian atau kecelakaan pada kendaraan. Untuk menanggulangi hal tersebut MSIG dapat mengurangi beban yang kita miliki.

Selain itu, resiko beban yang kita keluarkan saat memberikan tanggungan pada pihak ketiga sewaktu mengalami kecelakaan akan terbantu pula. Pihak asuransi akan membantu kita dalam menekan biaya terhadap kerusakan ataupun dampak dari kecelakaan lalu lintas pada pihak ketiga.

Bermanfaat sekali, bukan!

Sebelum menutup tulisan ini, kak Rasyid akan menyajikan profil singkat perusahaan asuransi MSIG untuk melengkapi perjumpaan kita.

PT Asuransi MSIG Indonesia
Jakarta
Gedung Summitmas II, Lantai 15
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 61-62 Jakarta 12190 Indonesia
(021) 2523110, 5201268 (Hunting)
Fax: (021) 2524307, 5206040, 5202139
Email: msigonline@id.msig-asia.com

Itulah ulasan informasi mengenai asuransi kendaraan yang ingin kak Rasyid kabarkan pada ayah dan bunda dirumah. PT Asuransi MSIG Indonesia akan memastikan tiap consumernya mendapatkan rasa aman dan nyaman dalam proses dan klaim insurance anda. Sebab hal tersebut menjadi prioritas baginya.

Harapan kak Rasyid, agar catatan kecil di atas sedapat mungkin membantu pembaca menentukan pilihan insurance yang tepat untuk kendaraan keluarga. Senang rasanya apabila tulisan ini dapat memberikan hal positif bagi pembaca sekalian di rumah.

Terakhir jangan lupa baca tulisan-tulisan lain di blog kak Rasyid ini yang tak kalah menarik. Seperti Bimtek Pusdiklat Pemendagri dan Kisah Inspiratif Jangan Takut Berbagi.

Salam hangat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "ASURANSI KENDARAAN MSIG, BERKENDARA TANPA CEMAS BAGI KELUARGA ANDA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel